THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 21 November 2008

Keinginanku, Hidupku

Ingin rasanya menggapai bintang dilangit,
karena mereka begitu cantik,bersinar menerangi hati setiap manusia.
Tapi, aku tak mau kesepian ditengah keramaian seperti mereka...

Ingin rasanya seperti angin yang berhembus,
karena mereka begitu lembut, menghilangkan kepenatan di hati.
Tapi, aku tak mau hanya dianggap angin lalu, tanpa kesan...

Ingin rasanya seperti air yang mengalir di sungai,
karena mereka begitu bebas berkelana, menyusuri lembah, mengalir ke lautan luas.
Tapi, aku tak mau berlalu begitu saja, tanpa teman seorangpun...

Biarlah aku menjadi diriku sendiri
menikmati hari-hariku
senang ataupun sedih
suka ataupun duka
asalkan aku selalu denganmu


2 komentar:

Tokine_kirei mengatakan...

memang baik bisa menjadi diri sendiri itu, tapi akan lebih baik jika ditengah keramaian orang" itu kita tidak merenung dan hanya bersikap fasif,,,,, lebih baik bisa bergaul dan menjadi bintang di angkasa itu harus tercapai, aku mendukung mu, Sahabat........

Tokine_kirei mengatakan...

memang baik menjadi bintang di angkasa, tapi akan lebih baik jika di tengah orang" itu kita bisa menjadi bintang-nya mereka......berjuang ya sahabat aku yakin kalau qta dapat menggapai bintang itu.